When She Laying Down.

I guess you were lost when I met you Still there were tears in your eyes So out of trust and I knew No more than mysteries and lies 
There you were, wild and free Reachin' out like you needed me A helping hand to make it right I am holding you all through the night 

I'll be the one Who will make all your sorrows undone I'll be the light When you feel like there's nowhere to run I'll be the one
To hold you and make sure that you'll be alright 'Cause my faith is gone And I want to take you from darkness to light 

Iyes. yang diatas adalah kutipan lagu The One dari BSB. Dan di tahun 2008-an, saat saya sedang membaca New Moon by Stephanie Meyer, lagu ini lagi ada di playlist saya.

Otomatis, ini pas banget jadi jeritan hatinya Jacob saat lihat Bella Swan yang lagi patah hati sepatah hatinya ditinggal Edward Cullen.




Lagu inilah yang buat saya jadi Team Jacob. Saya baca New Moon sebelum nonton film Twilight loh. Jauh sebelum kehebohan massal akan kegantengan Rob Pat muncul - blahh-   tahu siapa saja yang akan memerankan tokohnya.
Jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuh sebelum banyak juga yang jadi Team Jacob karena pameran sixpack yang terus menerus dari si Jacob ini (halah saya lupa siapa yang meranin, males browsing)

Saya suka dan berharap Jacob dipersatukan dengan Bella. Walaupun Ms. Meyer tidak mengabulkan keinginan saya ternyata. (hoiii, jelas-jelas Edward tokoh utamanya dit orz).

so, saya tetap menjadi Team Jacob walaupun setelah nonton Twilight dan sempat jatuh hati juga dengan Rob Patz (terkena euforia ternyata wkwkwkw). Dan tidak. Saya tidak suka pameran sixpack dari Jacob dan kawan-kawan. Too much.


PS : saya suka baca tetraologi Twilight dari Ms. Meyer ini. Tapi bagi saya, filmnya adalah jenis film yang cukup ditonton sekali saja. Apalagi new moon. Bukannya bermaksud tidak menghargai effort dan karya dari orang yang terlibat. Novelnya sangat deskriptif banget. Penuh kata-kata indah yang... pas. Terlepas dari karakter Bella yang lemah, menye-menye dan sangat dependent. Mungkin disitulah permainan Ms. meyer bikin kita mencak-mencak sama karakter ini. 
Tapi setelah dituangkan ke film, sayang sekali sutradaranya tidak berani bikin gebrakan dengan ubah total cerita, the movie was...boring. But, it just me, anyway...


xoxo
D



Komentar

Postingan Populer